skip navigation

FAQ

Home / FAQ

Frequently Asked Question (FAQ)

Anda dapat melihat alamat dan nomer telepon agen dan cabang yang terdapat di website www.ki8.co.id pada menu perusahaan, submenu agen dan cabang.

Anda dapat melakukan tracking/melacak posisi barang melalui website www.ki8.co.id dengan memasukkan nomer resi tanpa perlu menggunakan titik. Selain itu anda juga dapat menghubungi agen tujuan apakah barang tersebut sudah sampai apa belum.

Ki8 sudah berdiri pada tahun 2005, dan kami terus meningkatkan pelayanan kami. Hampir semua kota di Pulau Jawa sudah tercover dengan Ki8.

Anda dapat melihat nomer resi di pojok kanan atas di bawah barcode. Pastikan nomer resi merupakan 13 digit angka. Jika ingin melakukan tracking/melacak posisi barang melalui website pastikan tidak perlu menggunakan titik yang terdapat pada nomer resi tersebut.

Untuk menanyakan harga, langsung menghubungi cabang asal dikarenakan harga tiap jenis barang yang dikirim berbeda-beda.

silahkan langsung menghubungi cabang asal, alamat dan nomer telepon terdapat di menu perusahaan, sub menu agen dan cabang.

saat ini pelanggan non corporate, pembayaran dapat dilakukan secara tunai saat melakukan pengiriman. Bagi pelanggan corporate pembayaran dapat dilakukan secara bayar tujuan dan kredit melalui syarat dan ketentuan khusus.

Tidak ada biaya tambahan jika barang diambil sendiri di kantor ki8, namun ada biaya tambahan jika diantar kealamat yang dituju dengan syarat lokasi alamat yang dituju dengan kantor ki8 letaknya sangat jauh. Adapun daftar biaya tambahan yang harus dibayar merupakan kebijakan cabang tujuan berdasarkan lokasi tersebut.